PENGARUH LABELISASI HALAL PRODUK SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI ( STUDI KASUS DI KLINIK ELSHA KOTA PALEMBANG)

  •  Fawwaz El-Farobie Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Muharir Muharir Dosen Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Bagus Setiawan Dosen Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
Keywords: Label Halal, Keputusan, Pembeli

Abstract

Kebutuhan akan kosmetik menjadi hal wajib yang harus digunakan perempuan setiap harinya untuk selalu tampil menarik. Selain itu mayoritas penduduk di Indonesia adalah muslim maka dari itu kepastian tentang kehalalan produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Labelisasi halal (X) pada produk skincare berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen di Elsha Skin Clinic Palembang.

Published
2021-09-20
How to Cite
El-Farobie, F., Muharir, M., & Setiawan, B. (2021). PENGARUH LABELISASI HALAL PRODUK SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI ( STUDI KASUS DI KLINIK ELSHA KOTA PALEMBANG). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah (JIMESHA), 1(2), 115-124. https://doi.org/10.36908/jimesha.v1i2.94

Most read articles by the same author(s)