Meningkatkan Kreasi Mahasiswa Dalam Berwirausaha
Abstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kreasi mahasiswa dalam melakukan kegiatan wirausaha. Dalam tulisan ini teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang disebarkan kepada mahasiswa dengan berbagai sampel jurusan yang digunakan, yaitu sebanyak 45 mahasiswa. Para mahasiswa yang lebih memilih untuk memiliki usaha sendiri dan dirintis mulai dari saat mereka masih menjadi mahasiswa yaitu sebesar 97,8%, sehingga hal ini menunjukan bahwa mahasiswa sangat berminat untuk memiliki usaha sendiri. Sebesar 40% memilih untuk memiliki usaha online dan 24,4% memilih lainnya. Hal itu menunjukan bahwa mahasiswa sekarang memiliki kreasi untuk memiliki usaha yang berbeda dari yang lainnya.
Copyright (c) 2024 Jamilah Jamilah, Engki Julizar, Helmi Herawati, Iwin Arnova, Iwin Arnova
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.