Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Header_Jurnal_Jimpa

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions
  • Template
  • Editorial Team
  • About
    • About the Journal
    • Reviewer Guidelines
    • Privacy Statement
  • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Advanced filters
Digital Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap keputusan Pembelian Pada Catering Dapur Danar Lamongan
Muhammad Zarqa, Muhammad Dzikri
491-500
2025-09-03
Abstract View: 20, PDF Download: 8
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Penilaian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee
Tiara Dila Endah Palupi, Havis Aravik, Choirunnisak Choirunnisak
105-128
2025-03-04
Abstract View: 254, PDF Download: 673
Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Minat Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pusat Baju Bekas Banjarmasin
Nurul Huda, Akhmad Hulaify, Zakiyah Zakiyah, Parman Komarudin
1-12
2023-03-01
Abstract View: 3763, PDF Download: 3833
Media Sosial, FOMO, dan Niat Beli: Sebuah Studi Kuantitatif pada E-commerce  (Studi Kasus pada Mahasiswa LP3M Medan)
Ratih Amelia, Amin Hou, Adi Harianto, Mhd Restu Razaq, Mega Sanjaya
53-66
2025-02-05
Abstract View: 939, PDF Download: 698
1 - 4 of 4 items

Link SK Akreditasi

Link Sertifikat Akreditasi

E-ISSN 2776-5202 (online)

P-ISSN 2776-5172 (cetak)

    • CALL FOR ARTICLE
  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • REVIEWER
  • PEER REVIEW PROCESS
  • OPEN ACCESS STATEMENT
  • PUBLICATION ETHICS
  • PUBLICATION FREQUENCY
  • PLAGIARISM POLICY
  • COPYRIGHT NOTICE
  • AUTHOR FEES
  • AUTHOR GUIDELINES
  • INDEXING

 

prefix 10.36908 by  

 

Free counters!

 
Web Analytics View My Stats

 

Asosiasi Program Studi Keuangan & Perbankan Syariah Indonesia

Asosiasi Program Studi Keuangan &

Perbankan Syariah Indonesia

 

 RECOMMENDED TOOLS

Keywords
  • Bank Sumsel Babel Bank Syariah Covid-19 Efektivitas Ekonomi Islam Harga Saham Implementasi Kepuasan Nasabah Keputusan Pembelian Komitmen Organisasi Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Mekanisme Pemasaran Promosi Sistem Informasi Akuntansi Strategi Tabungan Ukuran Perusahaan UMKM
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System