Digital Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap keputusan Pembelian Pada Catering Dapur Danar Lamongan

  •  Muhammad Zarqa Fakultas Ekonomi, ITB Akhmad Dahlan Lamongan
  •  Muhammad Dzikri Fakultas Ekonomi, ITB Akhmad Dahlan Lamongan
Keywords: Digital Promotion, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh  1.  digital promotion ) terhadap keputusan pembelian 2.  kualitas pelayanan ) terhadap keputusan pembeliann dan 3.  word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian 4. Secara simultan digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan Metode penelitian   menggunakan deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, yang dipilih secara acak dari konsumen yang telah menggunakan jasa catering Dapur Danar Lamongan dalam periode waktu dua bulan terakhir. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian  bahwa  1. digital promotion berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 2.  kualitas pelayananberpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 3. WOM  berpebgaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 4. digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth secara simultan berpengaruh  pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan.

 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2025-09-03
How to Cite
Zarqa, M., & Dzikri, M. (2025). Digital Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap keputusan Pembelian Pada Catering Dapur Danar Lamongan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 5(2), 491-500. https://doi.org/10.36908/jimpa.v5i2.704