Digital Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap keputusan Pembelian Pada Catering Dapur Danar Lamongan
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh 1. digital promotion ) terhadap keputusan pembelian 2. kualitas pelayanan ) terhadap keputusan pembeliann dan 3. word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian 4. Secara simultan digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, yang dipilih secara acak dari konsumen yang telah menggunakan jasa catering Dapur Danar Lamongan dalam periode waktu dua bulan terakhir. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa 1. digital promotion berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 2. kualitas pelayananberpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 3. WOM berpebgaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 4. digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth secara simultan berpengaruh pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan.
Downloads
Copyright (c) 2025 Muhammad Zarqa, Muhammad Dzikri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.