PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN FROZEN FOOD PADA PT. CIOMAS ADISATWA PALEMBANG

  •  Sri Murni Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Saprida Saprida Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Amir Salim Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas, Harga, Labelisasi Halal

Abstract

Skripsi membahas Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang. Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sumber pertama, seperti data-data Perusahaan dan hasil kuisioner. Metode yang digunakan Studi Kolerasional, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yang dibantu software SPSS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa (1) Labelisasi Halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang.

Published
2023-04-01
How to Cite
Murni, S., Saprida, S., & Salim, A. (2023). PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN FROZEN FOOD PADA PT. CIOMAS ADISATWA PALEMBANG. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah (JIMESHA), 2(2), 169-174. https://doi.org/10.36908/jimesha.v2i2.147

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>