Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19

  •  Dea Okta Viani Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Miranda Febby Utami Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Novita Sari Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Novy Wahyuni Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang
Keywords: Strategi, Pemasaran, KPR, Griya Hasanah, Bank Syariah Indonesia

Abstract

Strategi pemasaran merupakan komponen penting dalam sukses atau tidaknya sebuah produk yang ditawarkan sebuah perusahaan. Artikel ini membahas tentang Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19. Metode yang digunakan adalah kualitatif berbasis Field Research dengan analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia KCP Demang untuk memasarkan produk KPR yang di kenal Griya iB Hasanah menggunakan akad murabahah adalah dengan metode bauran pemasaran.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-01
How to Cite
Viani, D., Utami, M., Sari, N., & Wahyuni, N. (2022). Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 2(1), 23-38. https://doi.org/10.36908/jimpa.v2i1.48