Perbandingan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada Ekspedisi Anugerah Trans Dan Duta Ekspress

  •  Nurul Wildah STIE Bima
  •  Sri Ernawati Prodi Manajemen Pemasaran STIE Bima
Keywords: Kualitas, Layanan, Jasa, Pengiriman, Ekspedisi

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan saat menggunakanjasa ekspedisi Anugerah trans dan Duta ekspres. Penelitian ini merupakan penelitian komparatif yang bertujuan untuk menggambarkan perbedaan kualitas layanan jasa pengirimanbarang pada ekspedisi anugerah trans dan duta ekspres. Metode yang digunakan kuantitatif kerena menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data dan menganalisis data yang diperoleh dengan inferensial sehingga dapat disimpulakan hipotesis yang dirumuskan terbukti atau tidak.Teknik metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan tidak ada pengaruh yang signifikan antaraekspedisi anugerahtrans dan duta ekspres, tidak berpengaruh signifikan yang artinya tidak ada perbedaan kualitas layanan  dan tidak ada perbedaan, , saran yang diberikan bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian yang lebih lanjut

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-09-02
How to Cite
Wildah, N., & Ernawati, S. (2022). Perbandingan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada Ekspedisi Anugerah Trans Dan Duta Ekspress. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 2(2), 299-306. https://doi.org/10.36908/jimpa.v2i2.83