Peranan Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan PT. Oasis Waters International Cabang Palembang

  •  Aliming Bassi Fakultas Ekonomi, Universitas Tamansiswa Palembang
  •  Jamila Pramajaya Fakultas Ekonomi, Universitas Tamansiswa Palembang
  •  Rizky Dwi Permadi Fakultas Ekonomi, Universitas Tamansiswa Palembang
Keywords: Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan di PT Oasis Waters International. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian , PT. Oasis Waters International telah melakukan strategi pemasaran 4P dengan cukup baik. Produk yang bervariasi dan harga yang terjangkau mampu meningkatkan volume penjualan. Namun untuk strategi promosi di PT Oasis Waters International masih kurang karena belum banyak nya promosi melalui media sosial dan media massa. Dampaknya tim pemasaran harus langsung melakukan promosi langsung. Penerapan strategi pemasaran yang di lakukan PT. Oasis Waters International sangat berimbas kepada para konsumen. Imbas tersebut sangat terlihat ketika pembeli terus menerus membeli produk yang ada. PT. Oasis Waters International bukan hanya memberikan jaminan akan produk mereka tetapi juga memberikan kualitas pelayanan yang tebaik kepada konsumennya

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2025-09-10
How to Cite
Bassi, A., Pramajaya, J., & Permadi, R. (2025). Peranan Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan PT. Oasis Waters International Cabang Palembang. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 5(2), 707-714. https://doi.org/10.36908/jimpa.v5i2.722