KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA PERPUSTAKAAN DI POLITEKNIK DARUSSALAM PALEMBANG

  •  Dwi Hanadya Politeknik Darussalam Palembang
  •  Nyayu Ully Auliana Politeknik Darussalam Palembang
  •  M. Bambang Purwanto Politeknik Darussalam Palembang
Keywords: Sarana dan Prasarana, Tingkat Kepuasan, Perpustakaan Politeknik Darussalam

Abstract

Penelitian ini merumuskan masalah bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan sarana dan prasarana perpustakaan di Politeknik Darussalam Palembang. Penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, dokumen, dan studi pustaka. Dalam penelitian ini penulis membagikan kuesioner kepada mahasiswa aktif sebanyak 105 orang yang terdiri dari jurusan Akuntansi, Administrasi Bisnis, dan Usaha Perjalanan Wisata. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa sarana dan prasarana yang ada di perpustakaan Politeknik Darussalam cukup sebanyak 30.04% (46 orang), dimana tingkat kepuasan mahasiswa terhadap perpustakaan Politeknik Darussalam Palembang berada pada kategori kurang yaitu sebanyak 24.28% (37 orang), kategori sangat baik sebesar 11.43% (17 orang), dan pada kategori baik 29% (44 orang). Hasil tersebut didapatkan dari membagikan persentase dengan 100 lalu dikalikan dengan jumlah mahasiswa (152 orang).

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-03-26
How to Cite
Hanadya, D., Auliana, N., & Purwanto, M. (2022). KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA PERPUSTAKAAN DI POLITEKNIK DARUSSALAM PALEMBANG. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 2(1), 171-182. https://doi.org/10.36908/jimpa.v2i1.61