Efektivitas Strategi Pemasaran Digital Banking Bank Syariah Di Indonesia
Abstract
Sebuah perusahaan terutama perbankan tentunya mempunyai visi dan misi dalam memasarkan produk atau jasanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk strategi pemasaran dan untuk mengetahui bentuk keefektivan strategi pemasaran digital banking Bank Syaria Indonesia. Penelitian ini menggunakan troei strategi promosi dan teori efektivitas pemasaran yang di dalamnya membahas tentang analisis sebuah strategi pemasaran dan membahas keefektivan strategi pemasaran yang dilakukan Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, diskusi kritis dari sudut pandang penulis, serta dukungan untuk pencarian literatur, kutipan pendapat ahli, dan temuan sebelumnya pada subjek. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Bank Syariah Indonesia berhasil memasarkan Digital Banking dibuktikan jumlah pengguna digital banking semakin meningkat. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran sudah dilakuakan Bank Syariah Indonesia dan Strategi pemasarannya sudah efektif.
Downloads
Copyright (c) 2023 Kartika Vanni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.