PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA MELALUI FINANCIAL TEKNOLOGI (PAYMENT GATEWAY GOPAY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UKM KEDAI KOPI LOER CAB. SUDIRMAN KOTA PALEMBANG

  •  Kellyn Oktaviana Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Chandra Satria Dosen Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
  •  Muharir Muharir Dosen Prodi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang
Keywords: Labeling Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitiannya Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Strategi Promosi Dan Harga Melalui Teknologi Finansial (Payment Gateway Gopay) Terhadap Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Data Penelitian Ini Bersumber Dari Populasi Konsumen Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah Uji Kualitas Data, Analisis Regresi Linier Berganda Dan Uji Hipotesis Berbantuan Software SPSS 25. Hasil Penelitian Yang Dilakukan Menunjukkan Bahwa Strategi Promosi Secara Sebagian Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Harga Secara Sebagian Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Loer Cab. Sudirman Kota Palembang. Strategi Promosi Dan Harga Secara Simultan (Serentak) Berdampak Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Loer Cab. Kopi Sudirman

Published
2021-09-30
How to Cite
Oktaviana, K., Satria, C., & Muharir, M. (2021). PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA MELALUI FINANCIAL TEKNOLOGI (PAYMENT GATEWAY GOPAY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UKM KEDAI KOPI LOER CAB. SUDIRMAN KOTA PALEMBANG. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah (JIMESHA), 1(2), 169-180. https://doi.org/10.36908/jimesha.v1i2.103

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>