PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA MELALUI FINANCIAL TEKNOLOGI (PAYMENT GATEWAY GOPAY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UKM KEDAI KOPI LOER CAB. SUDIRMAN KOTA PALEMBANG
Abstract
Penelitiannya Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Strategi Promosi Dan Harga Melalui Teknologi Finansial (Payment Gateway Gopay) Terhadap Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Data Penelitian Ini Bersumber Dari Populasi Konsumen Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah Uji Kualitas Data, Analisis Regresi Linier Berganda Dan Uji Hipotesis Berbantuan Software SPSS 25. Hasil Penelitian Yang Dilakukan Menunjukkan Bahwa Strategi Promosi Secara Sebagian Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Loer Cab. Sudirman, Kota Palembang. Harga Secara Sebagian Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Loer Cab. Sudirman Kota Palembang. Strategi Promosi Dan Harga Secara Simultan (Serentak) Berdampak Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Loer Cab. Kopi Sudirman